Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roy Suryo Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Gisel

Roy Suryo Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Gisel Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ahli Telematika, Roy Suryo lebih mengedepankan asas praduga tak bersalah soal video syur yang viral di media sosial diduga mirip seorang artis cantik, Gisel atau Gisella Anastasia.

"Kita kedepankan azas praduga tidak bersalah terlebih dahulu, karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan, apalagi postur seperti itu ini sering muncul dalam video-video Korea atau Tiongkok," kata Roy Suryo dikutip dari VIVA di Jakarta, Sabtu, 7 November 2020.

"Namun, yang menarik saya amati ternyata topik ini bisa memunculkan ‘persatuan’ di dunia maya," tambahnya.

Kendati begitu, Roy Suryo mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu buru-buru memvonis bahwa wanita yang ada di video itu adalah Gisella Anastasia. yang bersangkutan. Alangkah baiknya menunggu klarasikasi lengkap dari Gisel.

"Sekali lagi jangan terlalu cepat memvonis sampai ada klarifikasi atau bahkan pengaduan (lagi) dari sosok yang disebut-sebut," katanya.

Seperti yang telah diberitakan, penyanyi sekaligus presenter, Gisel kembali tersandung masalah. Masih sama dengan kasus yang menjeratnya di tahun 2019 lalu, kali ini beredar kembali video syur yang menampilkan wanita yang mirip dengan Gisella Anastasia sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang pria.

Dalam video yang menduduki puncak Trending Topic Twitter di Indonesia, pada Sabtu, 7 November 2020, seorang wanita mirip Gisel terlihat sedang melakukan hubungan seksual dengan pria berewokan di sebuah ruangan.

Sang wanita mengenakan kimono berwarna kehijauan yang terbuka dan bagian depan tubuhnya terlihat jelas. Ia berada di atas sang pria yang tampak sedang berbaring telanjang. Si wanita juga sempat mendekatkan wajahnya sambil melihat ke arah kamera.

Kamera terlihat menyorot keduanya dari samping. Di belakang mereka, terlihat tirai cokelat dan sebuah TV yang menyala.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: