Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tampilannya Sangat Anak Muda Banget, DS: PDIP Rela Beri Kursi ke Ganjar untuk Pilpres?

Tampilannya Sangat Anak Muda Banget, DS: PDIP Rela Beri Kursi ke Ganjar untuk Pilpres? Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Denny Siregar, ikut menyoroti hasil survei yang menempatkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon terkuat kedua setelah Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Menurut DS, Ganjar Pranowo sangat pantas maju di Pilpres 2024. Baca Juga: Meski Elektabilitas Ganjar Meroket Dibandingkan Puan Maharani, Pintu PDIP Tetap Tertutup?

"Gubernur Jawa Tengah ini sering dianggap the next Jokowi, pembawaannya yang ceria dan sangat anak muda menjadikan Pak Ganjar menjadi idola baru yang diharapkan menjadi pengganti Jokowi," katanya, dalam video di kanal YouTube Cokro TV, Kamis (25/2/2021).

Namun demikian, ia menilai tidak mudah bagi Gubernur Jawa Tengah ini untuk maju Pilpres. Sebab, partainya sendiri (PDIP) yang akan menentukan langkah Ganjar. Baca Juga: Air Sampai Masuk Kantor Gubernur, Banjir Ganjar Ternyata Lebih Parah dari Banjir Anies

"Tidak ada yang kurang dari seorang Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden. Kecuali bahwa dia ada di dalam PDI Perjuangan. Seperti kita tahu, enggak mudah untuk menjadi capres di partai keluarga seperti PDI Perjuangan," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: