Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo & Sandi Menteri Terbaik, Gerindra Bagai Terbang ke Langit

Prabowo & Sandi Menteri Terbaik, Gerindra Bagai Terbang ke Langit Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi -

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menduduki posisi menteri terbaik versi Lembaga Survei Indonesia (LSI). Bagaimana tanggapan Partai Gerindra?

Ketua DPP Partai Gerindra, Vasco Ruseimy mengatakan sudah sepantasnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menduduki urutan dua besar menteri terbaik. Menurutnya, pasangan di Pilpres 2019 itu sosok yang benar-benar menjaga amanah rakyat. 

"Sangat wajar apabila Pak Prabowo dan Bang Sandi mendapatkan kepercayaan dan kepuasan yang tinggi dari masyarakat. Ini membuktikan kinerja keduanya sangat konkrit," kata Vasco kepada RM.id, Selasa (23/2).

Baca Juga: Politikus Gerindra Geram: Stop Nyinyiri Daerah Banjir, Stop Juga Pencitraan!

Diketahui, LSI mencatat Prabowo dan Sandi menempati urutan teratas tingkat kepuasan publik terhadap kinerja menteri. Prabowo mendapatkan penilaian 13 persen sangat puas dan 62 persen cukup puas. Sementara Sandiaga mendapatkan tingkat kepuasan 8 persen sangat puas dan 61 persen cukup puas.

Menurut laporan LSI, nama yang populer cenderung mendapatkan tingkat kepuasan lebih tinggi. Jadi, menteri-menteri yang memiliki tingkat dibicarakan di media atau tempat pembicaraan lain tinggi. 

Vasco berkelit soal kepopuleran Prabowo dan Sandi yang berdampak pada tingkat kepuasan publik. Dia bilang, bukan hanya keterkenalan tapi bosnya di Gerindra itu sosok mumpuni di posisinya saat ini.

"Beliau-beliau menjalankan amanah rakyat dengan baik," cetusnya.

Senada diungkapkan anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, M Taufik. Dia menilai, Prabowo dan Sandi telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Alhamdulilah ini menunjukan wujud tanggung jawab dari tugas yang diembannya dijalankan dengan baik," ucap Taufik.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: