Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Didiknya Digaruk KPK, Ini Sikap Pertama Prabowo Subianto

Anak Didiknya Digaruk KPK, Ini Sikap Pertama Prabowo Subianto Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut memberikan sikap terkait kabar penangkapan kader mereka Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Baca Juga: Megawati Sebut Jakarta Amburadul, Gerindra Beri Tanggapan

Ia mengatakan arahan Prabowo Subianto meminta untuk menunggu perkembangan lanjutan dan resmi dari lembaga antirasuah tersebut.

"Kami sudah melaporkan kepada ketua umum kami, dan arahan dari ketua umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK," katanya kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (25/11/2020). Baca Juga: Kenal dengan Prabowo, Gerindra Lobi-Lobi Habib Rizieq Masuk ke...

Kemudian, terkait dugaan kasus yang menjerat Edhy Prabowo perihal ekspor benih lobster (benur), ia pun enggan berkomentar lebih jauh.

"Kami belum bisa memberikan tanggapan, belum bisa menduga-duga, sebelum mendapatkan keterangan resmi dari KPK," tandas wakil ketua DPR itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: