Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pak Prabowo, Diledek Bang Fahri Nih: Banyak yang Kangen

Pak Prabowo, Diledek Bang Fahri Nih: Banyak yang Kangen Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal (Purn) Prabowo Subianto rame jadi bahan omongan di dunia maya, kemarin. Banyak warganet yang memention nama Prabowo terkait kerasnya sikap TNI terhadap Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

Kata kunci Menhan atau Prabowo masuk trending topic di Twitter. Kebanyakan netizen yang menulis Menhan atau Prabowo, mengkaitkan dengan polemik TNI dan Menhan. Baca Juga: Prabowo Cuek, Mantan Wakilnya yang Senang Habib Rizieq Pulang

Fahri Hamzah ikut meramaikan obrolan soal Prabowo. Lewat akun Twitter pribadinya, Fahri mencuitkan tulisan bernada menyinggung Prabowo. Dia memang tidak langsung menunjuk Prabowo, melainkan dengan perantara Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

“Apa kabar bang @sandiuno, bisa titip salam ke Menhan @prabowo gak? Banyak yang kangen,” kata Fahri, sembari menyertakan emoji tawa dan permintaan maaf. Baca Juga: Tak Temui Habib Rizieq, Prabowo Takut Dicopot Jokowi! Yang Ngomong Anak Buahnya

Cuitan Fahri ini mendapat respons yang banyak dari netizen. Hingga semalam, cuitan itu disukai sekitar 2.100 pengguna Twitter dan lebih dari 300 orang me-retweet dan memberikan komentar. Ada yang setuju dengan pernyataan Fahri, tapi ada juga yang balas mengkritik eks Wakil Ketua DPR ini.

“Kangen ku setengah mati ke bang @ sandiuno dan pak @prabowo. Sampai aku gebrak-gebrak meja, kalau sedang kangen. Serius aku kangen,” kata akun @Adies09 di kolom komentar Fahri. “Ngobrol- ngobrol sambil ngopi dan goreng singkong di kebon nii..” timpal akun @NMoekijat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: