Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Ulang Tahun, Eh Anak Buah Jokowi Sanjung-Sanjung Jasanya

Prabowo Ulang Tahun, Eh Anak Buah Jokowi Sanjung-Sanjung Jasanya Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020. Prabowo lahir pada 17 Oktober 1951 di Jakarta, sehingga kini genap berusia 69 tahun.

Ucapan ulang tahun juga disampaikan koleganya di Partai Gerindra yakni Edhy Prabowo yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan. Edhy mengunggah ucapan video selamat ulang tahun di akun media sosial Instagramnya. Baca Juga: Prabowo Subianto vs Ganjar Pranowo: Bersaing Ketat!

"Mengenal beliau adalah anugerah besar yang diberikan Tuhan kepada saya," kata Edhy dalam video yang diunggah Sabtu, 17 Oktober 2020.

Baca juga: Viral Tiga Pria Jogging Dikawal Patwal Polisi di Bali

Edhy menuturkan, dirinya bertemu Prabowo di saat sedang mengalami keterpurukan. Ketua Umum Partai Gerindra itu, lanjut dia, kemudian menjadi motivasi baginya untuk kembali bangkit.

"Beliau membawa mimpi yang sempat terkubur bangkit kembali," ujar Edhy. Baca Juga: Allahu Akbar, Pasukan Prabowo Rela Sembah Jokowi dan Bu Mega Agar Aktivis KAMI Bebas

Prabowo, sambung dia, tidak hanya mendidik dengan lisan, tapi juga dengan tindakan. Sambil membacakan pernyataannya, Edhy juga membagikan foto-foto masa lalunya dengan Prabowo dengan memberikan kalimat sanjungan dan pujian.

"Bangsa ini masih sangat membutuhkan bapak," kata Menteri Kelautan dan Perikanan ini. (ase)

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: