Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hore! Bank Swasta Ini Sediakan Pembelian Aset Kripto Loh

Hore! Bank Swasta Ini Sediakan Pembelian Aset Kripto Loh Kredit Foto: Reuters/Dado Ruvic
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lembaga keuangan Swiss--Bordier & Cie--mengumumkan kemitraan dengan bank aset digital Sygnym guna menawarkan layanan pembelian aset kripto.

Melansir Cointelegraph, Senin (1/3/2021), integrasi platform antara Sygnum dan Bordier & Cie memungkinkan klien Bordier membeli Bitcoin (BTC), Ehter (ETH), Bitcoin Cash (BCH), dan Tezos (XTZ).

"Lewat kemitraan dengan Sygnum Bank, kami memberi klien kami solusi terpadu sambil memberdayakan mereka berinvestasi di kelas aset baru yang berkembang pesat itu dengan kepercayaan penuh," ujar Mitra Pengelola Bordier, Evrard Bordier.

Baca Juga: BI Niat Rilis Mata Uang Digital. Ekonom: Risikonya Besar

Baca Juga: Widih Keren, Pertukaran Cryptocurrency Ini Bikin Simpel Transaksi Duit Digital!

Langkah itu Bordier ambil karena meningkatnya permintaan dari klien yang ingin menambah portofolio mereka dengan aset baru. Bank itu menekankan kurangnya hubungan antara aset kripto dan pasar keuangan arus utama.

Bordier pun menggambarkan aset kripto sebagai, "Alat ampuh untuk meningkatkan diversifikasi dan meraih pengembalian yang disesuaikan dengan risiko besar."

Bordier & Cie sendiri berdiri pada 1884, berada di bawah naungan keluarga Bordier selama 5 generasi. Pengenalan bank terhadap kripto mengikuti langkah intitusi besar lain yang ingin mengadopsi aset kripto pada 2021.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: