Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmikan AKHLAK, BGR Logistics Punya Core Corporate Values Baru

Resmikan AKHLAK, BGR Logistics Punya Core Corporate Values Baru Kredit Foto: Dok. BGR Logistics
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia resmi mengimplementasikan AKHLAK sebagai New Core Corporate Values Perusahaan. Peresmian ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan dapat disaksikan secara langsung pada Youtube channel BGR sesuai protocol covid-19, dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris BGR Logistics, Direksi BGR. Baca Juga: Dibongkar Sejadi-jadinya oleh Said Didu: Penah Dititipi Nama Calon Bos BUMN, Jumlahnya...

M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics menyampaikan, “AKHLAK telah resmi diresmikan sebagai New Core Corporate Values BGR Logistics. Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) harus diimplenentasikan oleh seluruh Insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/10/2020).Baca Juga: Satu Lagi Orang Dekat Jokowi Dapat Kursi Komisaris di BUMN

Sementara itu, hal ini selaras dengan inisiasi Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor : SE-7/MBU/07/2020 tanggal 01 Juli 2020, implementasi AKHLAK pada BGR Logistics dan seluruh BUMN sangatlah penting, Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK dapat dijadikan sebagai dasar setiap Perusahaan BUMN dalam menjalankan bisnisnya, berinovasi, bertransformasi dan memajukan Negara Indonesia selaras dengan tagline.

“BUMN untuk Indonesia”, lanjutnya.

Selain itu, peresmian ini ditandai dengan virtual hand scanning yang dilakukan oleh Jajaran Direksi BGR Logistics. Turut hadir dalam acara tersebut, Alex Denni (Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN) sebagai Pemateri yang menyampaikan makna dari setiap nilai-nilai yang terkandung dalam AKHLAK sebagai budaya bagi seluruh Perusahaan BUMN.

Tambah Kuncoro, core corporate values BGR Logistics (Integrity, Service Excellece, Professional, Safety, Innovation) dijadikan sebagai operation values Perusahaan, berdampingan dengan new core corporate values (AKHLAK). Menjadikan BGR Logistics semakin siap menjadi “Beyond Digital Logistics Company” ber-AKHLAK yang siap memberikan solusi logistik terbaik bagi Pelanggan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: