Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick dan Sandiaga Uno Bertemu Bicara Vaksin dan Ekonomi

Erick dan Sandiaga Uno Bertemu Bicara Vaksin dan Ekonomi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Senin (7/9/2020) kemarin. Dia bertemu dengan Erick Thohir untuk membicarakan soal vaksin dan ekonomi.

Dalam pertemuan tersebut, Sandi menjelaskan dirinya dan Ercik berbicara mengenai perkembangan vaksin Covid-19.

"Kita mendapat kesempatan langsung bertemu dengan Pak Erick Thohir. Kita mendengarkan langsung dari beliau tentang perkembangan vaksin yang rencananya akhir tahun ini atau awal tahun depan mulai dijalankan," kata Sandi.

Baca Juga: Sandiaga Uno Masuk Kabinet Jokowi, Fakta atau Hoax?

Meski vaksin akan tersedia, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dilanjutkan. "Minimal memakasi masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan. Itu yang menjadi keharusan di tengah pandemi," tambahnya.

Isu lain yang dibahas Sandi dan Erick adalah pemulihan ekonomi pasca-pandemi Corona. Sandi mengatakan beban biaya hidup masyarakat saat ini sudah sangat berat, harga-harga serba meningkat, dan peluang usaha minim.

"Solusinya adalah mempercepat penanganan sehingga lapangan kerja kembali tercipta dan roda ekonomi bergerak cepat," jelasnya.

Selain itu, lanjut Sandi, Erick menyatakan BUMN sigap melaksanakan setiap penugasan yang diberikan pemerintah terutama tugas untuk menggerakkan perekonomian nasional dan membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: