Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inter Milan Tertarik Datangkan Marcos Alonso dari Chelsea

Inter Milan Tertarik Datangkan Marcos Alonso dari Chelsea Kredit Foto: Transfermarkt
Warta Ekonomi, Jakarta -

Inter Milan kembali dikaitkan dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso. Nama Alonso sempat ramai ketika bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu diperkirakan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas depan.

Nama Inter Milan pun muncul sebagai salah satu klub yang dikaitkan dengan Alonso.
Dia akhirnya tidak hanya menarik perhatian dengan penampilannya, tapi juga menggeser  Ben Chilwell dari posisi sayap.

Chilwell melakukan debut pertamanya musim ini dengan kemenangan dari Southampton.  Dilansir dari laman London Football News, The Express melaporkan bahwa Inter ingin mendatangkan pemain sayap dan nama Alonso pun menjadi target klub. Dia tidak diragukan lagi telah mengukuhkan posisi di Chelsea dengan penampilannya sejauh musim ini.

Di sisi lain, manajer Chelsea, Thomas Tuchel menjelaskan bahwa dia melihat Alonso sebagai bagian penting dari skuadnya. Tuchel menyebut sengaja menyimpan Chilwell demi Alonso.

"Marcos sangat penting bagi kami sejak hari pertama dalam latihan dan kemudian dia tampil di posisi Chilwell. Ini adalah dua pemain bagus di posisi yang sama, sehingga ni jadi persaingan ketat bagi mereka berdua," kata Tuchel.

"Kami melakukan beberapa pembicaraan dengan Chilwell dengan situasinya. Dia tahu saya akan melakukan hal yang sama jika sebaliknya, mempercainya jika dia ada di sini dan menunjukkan kepribadian dan sikap seperti Marcos," kata Tuchel.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel: