Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inter Milan Mutilasi AC Milan 3-0

Inter Milan Mutilasi AC Milan 3-0 Kredit Foto: Antara/REUTERS/Alessandro Garofalo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Inter Milan mempecundangi atau 'memutilasi' rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 untuk memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Italia, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Minggu.

Nerazzurri membuka keunggulan melalui gol Lautaro Martinez pada menit kelima, kemudian menambah pundi-pundi golnya pada babak kedua berkat gol kedua Martinez pada menit ke-57 dan gol Romelu Lukaku pada menit ke-66, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pasukan Antonio Conte memulai pertandingan dengan sempurna saat umpan silang Lukaku disambut tandukan Martinez untuk membuka keunggulan timnya.

Kiper Inter Samir Handanovic melakukan tiga penyelamatan bagus pada awal babak kedua untuk mempertahankan keunggulan timnya, ketika Milan mengeluarkan segenap energi dan upaya untuk mencetak gol balasan.

Penyelamatan-penyelamatan itu terbukti krusial saat Martinez menutup kerja sama apik timnya, dan mencetak gol ke-13nya di Liga Italia musim ini untuk memberi kesempatan bernafas bagi Inter. Lukaku lantas memastikan kemenangan beruntun keempat di liga bagi Inter, dengan gol hasil kreasinya setelah menerima umpan panjang dan diakhiri dengan sepakan akurat kaki kiri.

Inter kini memiliki koleksi 53 poin sebagai pemuncak klasemen, unggul empat poin atas Milan yang berada di posisi kedua dengan 49 poin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: