Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LiMa Ventura Sediakan Investasi Rp15 Miliar untuk Pebisnis Pemula

LiMa Ventura Sediakan Investasi Rp15 Miliar untuk Pebisnis Pemula Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan modal ventura, PT LiMa Ventura berkomitmen untuk mendorong pebisnis pemula atau startup company untuk berkembang lebih jauh dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Untuk itu, LiMa Ventura di bawah payung Parama Indonesia menggelar kompetisi bisnis bagi para pengusaha muda khususnya yang bergerak di bidang kuliner. Adapun lima orang pemenang nantinya akan mendapatkan investasi sebesar Rp15 miliar dan business coaching dari LiMa Ventura.

Direktur Utama LiMa Ventura Surachmat Sunjoto mengatakan, kompetisi ini bertujuan untuk memilih perusahaan prospektif dan momen bagi pemangku-pemangku kepentingan untuk mendorong upaya penguatan dan pendampingan bagi para startup bisnis.

"Harapannya akan lebih banyak perusahaan-perusahaan skala kecil dan menengah yang memiliki potensi bisnis yang baik, dapat berkembang, sehingga memberikan pengaruh positif bagi perkembangan ekonomi Indonesia," ujar Surachmat di Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Menurutnya pengembangan startup bisnis bukan hanya tanggung jawab pemerintah karena untuk berkembang mereka butuh sebuah ekosistem pendukung yang terdiri dari berbagai lembaga.

"Modal bukan satu-satunya pendukung yang dapat membawa pengusaha menjadi pengusaha yang berhasil. Informasi pasar, knowledge & skill, continues coaching, regulasi yang mendukung, semua dibutuhkan untuk membawa pengusaha muda menjadi pengusaha besar," jelas Surachmat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: