Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LANXESS Bangun Pusat Pengembangan Aplikasi Bahan Kimia

LANXESS Bangun Pusat Pengembangan Aplikasi Bahan Kimia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

LANXESS, perusahaan Jerman yang bergerak di bahan kimia khusus telah memulai pembangunan gedung APAC Application Development Center (AADC) di Shanghai Chemical Industry Park (SCIP) pada 3 Juli 2020. AADC adalah proyek pertama di Shanghai International Chemical New Materials Innovation Center. 

Ming Cheng Chien, President LANXESS Asia-Pacific Region menyampaikan, “Dengan inovasi local sudah menjadi bagian besar dari bisnis baru, AADC akan memperkuat kemampuan kami untuk menjawab kebutuhan yang terus meningkat terhadap  kategori produk lokal. Saat dunia masih berjuang melawan virus novel corona, peletakan batu di hari ini menegaskan komitmen besar kami terhadap pasar China dan potensinya di masa depan sebagai pasar kimia terbesar di dunia.” 

Sejalan dengan itu, Ma Jing, Director, Shanghai Chemical Industry Park Management Committee mengatakan, “LANXESS adalah perusahaan pertama yang resmi menempati Shanghai International Chemical New Materials Innovation Center, lokasi yang sangat baik untuk pembangunan Science and Technology Center di SCIP. Ini juga menjadi tonggak sejarah penting dan titik awal baru dalam proses inovasi dan pengembangan industri kimia di Shanghai. Semoga dengan semakin meningkatnya layanan dan lingkungan bisnis untuk perusahaan di SCIP, kami bisa bekerja sama dengan LANXESS untuk menjadikan SCIP sebagai tolak ukur pusat inovasi industri kimia sekaligus berkontribusi terhadap transformasi, peningkatan dan pengembangan industri kimia yang berkelanjutan di Shanghai.” 

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Ming Cheng Chien, President, LANXESS Asia-Pacific Region; Hu Dongqi, Director of Innovation & Technology, LANXESS Greater China; Ma Jing, Director, Shanghai Chemical Industry Park Administration Committee; Yu Liangru, Hou Jinhua, Zhu Bin, Deputy director,  Shanghai Chemical Industry Park Administration Committee; Zhang Chun, President,  Shanghai Chemical Industry Park Development Co., Ltd., dan pimpinan proyek terkait. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: