Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir Ganti Dewan Pengawas Perhutani

Erick Thohir Ganti Dewan Pengawas Perhutani Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak Dewan Pengawas Perum Perhutani. Hal tersebut dilakukan dengan memberhentikan hormat Indriyani Widyastuti sebagai Anggota Dewas Perhutani dan mengangkat Yohanes Baptista Priyatmo Hadi.

Kebijakan itu tertuang dalam Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-238/MBU/07/2020 tanggal 14 Juli 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perum Perhutani. Dalam Surat Keputusan tersebut disampaikan: 1. Memberhentikan dengan hormat Sdri. Indriyani Widyastuti sebagai Anggota Dewan Pengawas Perum Perhutani; 2. Mengangkat Sdr. Yohanes Baptista Priyatmo Hadi sebagai Dewan Pengawas Perum Perhutani.

Baca Juga: Erick Thohir Angkat Fatah Setiawan Jadi Dirut Perindo

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Indriyani Widyastuti atas pengabdiannya selama bertugas menjadi Dewas Perhutani. Wahyu juga mengucapkan selamat bergabung kepada Bapak Priyatmo Hadi sebagai Dewas Perum Perhutani.

"Selamat bertugas kepada Anggota Dewan Pengawas yang baru, kami menunggu support serta masukannya untuk Perhutani," ujar Wahyu, Selasa (14/7/2020).

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Priyatmo Hadi yang masih menjabat sebagai Asdep Sarana dan Prasarana Perhubungan di Kementerian BUMN mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan sebagai Dewas di Perum Perhutani.

Dalam sambutannya, Noer Fauzi yang mewakili Dewas Perhutani menyampaikan keberadaan di Dewas Perhutani adalah sebagai proses belajar bersama. "Kami sangat menyambut baik Pak Priyatmo Hadi sebagai penghubung Dewas Perhutani dengan Kementerian BUMN," ujarnya.

Saat ini, susunan Dewan Pengawas Perhutani adalah Bambang Hendroyono sebagai Ketua, Noer Fauzi Rachman sebagai Anggota Independen dan Komaruddin Simanjuntak, Bambang Risyanto, Chalid Muhammad serta Priyatmo Hadi sebagai Anggota.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: