Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bosen Lihat Piala Anies Baswedan, Netizen: Bisa Nitip di Kantor DPP PSI? Uupss...

Bosen Lihat Piala Anies Baswedan, Netizen: Bisa Nitip di Kantor DPP PSI? Uupss... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah, menge-tweet disertai unggahan informasi berita terkait Pemerintah Provinsi DKI kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan yang didapatkan Pemprov DKI era Anies dari dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

"Lagi lagi dan lagi lagi penghargaan," tulis Geisz dalam Twitternya @GeiszChalifah, melansir VIVA, pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Jangan Tanya Soal Capres, Anies Baswedan Lagi Sibuk Urus Hujan

Dalam penghargaan ini, Pemprov DKI diniai berkomitmen dan mengimplemantasikan strategi terkait Pengarusutamaan Gender (PUG).

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumawati menyebut, Pemprov DKI mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Utama. Sementara, Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu meraih penghargaan kategori Pratama.

Unggahan Geisz itu dikomentari netizen. Ada netizen yang menyinggung Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Netizen tersebut mengaku bosan dan melihat piala penghargaan yang diraih Pemprov DKI-Anies Baswedan karena sudah kebanyakan.

"Bosen lihat piala dan piagamnya, udah kebanyakan, bisa nggak sih titip sebagian di kantor DPP PSI..? uupss.., punya kantor nggak yaa..?" tulis salah seorang netizen.

"Buzzerp pendengki OTPS Otak Tipis Pikiran Sempit ga mau lihat ini apalagi Partai Sekitar Ibukota tutup mata semua," kata netizen lainnya.

Selama ini, PSI sebagai salah satu partai politik yang melalui elite anggotanya kerap mengkritisi kebijakan dan program Pemprov DKI pimpinan Anies Baswedan.

Salah satu yang gencar dilakukan PSI dalam isu balapan mobil listrik Formula E. PSI bersama Fraksi PDIP di DPRD DKI menggalang hak interpelasi Formula E terhadap Anies.

Kritikan PSI yang heboh dan jadi sorotan juga pernah disampaikan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang mempersoalkan program Anies termasuk hajatan Formula E. Giring bahkan tak rela bila Anies kelak menjadi Presiden RI hasil Pilpres 2024. Ia menyebut Anies sebagai pembohong. Menurut Giring, jangan sampai RI pada 2024 jatuh ke tangan Anies.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: