Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Dukung Anies Dua Periode, Tokoh Tionghoa Kembali Seret Ahok: Omongannya Suka Nyakitin Rakyat

Siap Dukung Anies Dua Periode, Tokoh Tionghoa Kembali Seret Ahok: Omongannya Suka Nyakitin Rakyat Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma kembali menyeret nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjhaja Purnama (Ahok). Dia mengatakan Ahok kerap menyakiti hati warga Ibu Kota sewaktu menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. 

Lieus Sungkharisma mengatakan hal ini ketika menceritakan alasan dirinya sampai sekarang masih mendukung Anies Baswedan ketika berbincang dengan Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun yang tayang di kanal Youtube Refly.

“Ahok itu omongannya suka nyakitin rakyat," kata Lieus Sungkharisma dikutip Populis.id, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Habis Puji Anies Baswedan Didorong Maju Pilgub DKI, Gibran Kini Tersudut

Baca Juga: Gibran Berpotensi Lompat dari Solo ke DKI, Tetapi Ada Kode Keras Bekas Partner Ahok

Lantaran tak suka dengan pernyataan Ahok yang kerap ceplas ceplos, Lieus Sungkharisma mengaku dirinya langsung bergerak dan mengumpulkan orang-orang Tionghoa di Ibu Kota untuk bersama-sama mendukung Anies Baswedan,mereka berpaling dari Ahok yang juga adalah warga keturunan Tionghoa.

"Dari situ saya kumpul sama teman-teman buat lawan Ahok,” tuturnya.

Lieus Sungkharisma menegaskan, kelompoknya tidak akan berpaling dari Anies Baswedan, dia mengaku mereka kembali mendukung Anies Baswedan pada Pilkada DKI nanti, agar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bisa menjabat dua periode.

"Saya enggak menyesal dukung Anies Baswedan. Biarlah dia bekerja dan kita melihat. Kalau dia nggak benar baru kita kritik,” jelas Lieus Sungkharisma.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: