Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Jokowi Blak-blakan Puji-puji Anies Baswedan: Benar-benar Jadi Contoh untuk Kami...

Anak Jokowi Blak-blakan Puji-puji Anies Baswedan: Benar-benar Jadi Contoh untuk Kami... Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuing Raka yang saat ini menjabat Wali Kota Solo, tak sungkan memberi pujian setinggi langit kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sanjungan itu diberikan Gibran terkait jumlah vaksinasi di Jakarta saat ini, Gibran mengaku cara Pemerintah Provinsi DKI mengebut vaksinasi Covid-19 patut dicontoh daerah lain.

Baca Juga: Nasib Anies Baswedan, Sepatu Basah Gara-gara Kecebur Got, Ganti Sandal Jepit Malah Putus

“Yang saya jadikan percontohan pasti Jakarta. Jakarta vaksinasinya sudah di atas 100 persen. Solo juga harus mengejar,” ujar Gibran seperti dikutip dari Populis pada Minggu (12/9/2021). 

Berdasarkan data Dinas Kesehatan DKI Jakarta dikutip Populis.id, Minggu (12/9/2021) saat ini vaksinasi di DKI Jakarta sudah menyasar 10.083.167 warga, jumlah itu adalah penerima satu dosis pertama. Sedangkan total dosis 2 kini mencapai 6.871.342 orang, jumlah ini terus dikebut Gubernur Anies Baswedan dan Jajarannya. 

“Mohon maaf kami masih di angka 98 persen. Kita lihat stok plasma di Jakarta juga sudah melimpah. Ini kita kejar biar di Kota Solo juga makin melimpah” ujar Gibran.

Tak hanya memuji Anies Baswedan dalam mengebut vaksin, Gibran bilang penanganan Covid-19 di DKI Jakarta juga harus menjadi percontoh untuk daerah lain.

“Jadi sekali lagi luar biasa kerja keras Pak Anies dan pak Riza untuk Jakarta. Benar-benar ini jadi contohan untuk kami yang ada di daerah” tukasnya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: