Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Covid-19 di Jakarta Melonjak, Ruhut PDIP Ketawa Terbahak-bahak, Anies Masih Diidolakan?

Kasus Covid-19 di Jakarta Melonjak, Ruhut PDIP Ketawa Terbahak-bahak, Anies Masih Diidolakan? Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul melemparkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyebut Ibu Kota berpotensi memasuki fase genting Covid-19 karena mengalami lonjakan kasus secara drastis.

Ia pun berpendapat, Anies yang merupakan kepala daerah seharusnya malu menyampaikan hal tersebut. Pasalnya, pernyataan itu menunjukkan ketidakmampuan Anies sebagai pemimpin dalam menekan penyebaran Cpvid-19 di wilayahnya.

"Mestinya malu mengatakan DKI genting berkaitan penyebaran virus corona, yang ngomong lupa dirinya gubernur, ha ha ha," cuitnya dalam akun Twitter pribadi seperti dilihat di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Pesona Anies Baswedan di Bursa Capres 2024 Emang Kinclong, Banyak Partai Politik yang Jadi Fans

"Begitulah kalau kadrun jadi pemimpin, ha ha ha, masih juga diidolakan? Kembalilah ke jalan yang benar. Merdeka," tukasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku pihaknya akan mempertimbangkan untuk menarik rem pelonggaran. Hal ini terkait gentingnya kasus Covid-19 setelah jumlah pasien positif yang meningkat tajam.

Menurut dia, situasi ini harus dihadapi dengan melakukan perhatian ekstra kepada masyarakat. Seperti, penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang perlu dilakukan secara disiplin.

"Kondisi tadi tak bisa dibiarkan begitu saja, harus ada intervensi, karena itu lakukan imbauan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: