Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sempat Diguncang Kudeta, Anies Baswedan Doakan Partai Demokrat dan AHY

Sempat Diguncang Kudeta, Anies Baswedan Doakan Partai Demokrat dan AHY Kredit Foto: Okezone
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balaikota, Kamis (6/5/2021) sore ini. Dalam pertemuan tersebut, Anies turut mengapresiasi dan mendoakan AHY bersama Partai Demokrat pasca Kongres Luar Biasa (KLB).

"Saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," ucap Anies usai pertemuan singkat di Pendopo Balaikota Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Ketum Demokrat AHY Sambangi Anies Baswedan di Balaikota, Bahas...

Anies mengatakan isi pertemuan bersama AHY sore tadi. Dirinya mengaku diskusi utamanya mengenai isu terkini di Jakarta, khususnya berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut, Anies menyinggung soal ujian berat yang dihadapi partai dengan ciri khas lambang mercy di bawah kepemimpinan AHY. Sebagaimana diketahui, yang dimaksud Anies ialah konflik internal Partai Demokrat lewat KLB Deli Serdang, Sumatera Utara.

Atas peristiwa itu, Anies pun mendoakan agar Partai Demokrat tetap solid dalam menghadapi berbagai ujian. "Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," ucap Anies.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balaikota Jakarta pukul 15.35 WIB dan meninggalkan Balaikota sekitar pukul 16.50 WIB.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: