Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Anies Baswedan Doakan Jokowi: Kita Doakan Presiden RI...

Ketika Anies Baswedan Doakan Jokowi: Kita Doakan Presiden RI... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/Pool
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anies Baswedan, mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar diberi kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan segala dampaknya. Dia berharap pintu-pintu penyelesaikan dibukakan untuk Jokowi agar pandemi cepat selesai.

"Kita doakan presiden RI diberikan kemudahan, diberikan keringanan, dibukakan pintu-pintu penyelesaian dalam menghadapi masalah pandemi dan dampaknya," ujar Anies saat sambutan dalam acara puncak Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-98 versi tahun Hijriyah yang digelar secara virtual, Sabtu (27/2) malam.

Baca Juga: Kecewa dengan Anies Baswedan, Ketum Partai Emas: Dari Zaman Ahok...

Anies pun yakin, jika masyarakat Indonesia dan para pemimpinannya bergandengan tangan, pandemi Covid-19 akan berakhir. "Insyaallah, bersama-sama bangsa dan negara ini melewati masa sulit dan insyaallah para pemimpinnya Bapak Presiden, Wakil Presiden, dan semua kita diberikan kesehatan sehingga lewat dari masa ini dan menorehkan babak baru dalam perjalanan sejarah Indonesia," ucapnya.

Dalam acara tersebut, Anies juga mengucapkan selamat atas Harlah ke-98 NU dan diluncurkannya TVNU. Tidak hanya itu, dia juga memberikan apresiasi peluncuran NU Online Super App yang berisi beragam fitur layanan keagamaan.

"Ada super Apps, ini betul-betul masuk abad 21. Jadi kalau ada yang tanya apakah NU sudah tua? Maka jawab, NU masih muda dan perjalannnya masih panjang di kemudian hari," kata mantan Mendikbud ini.

Anies menambahkan, jika membicarakan masa lalu terus, NU sesungguhnya sudah tua. Sementara kalau membicarakan masa depan, NU akan tetap merasa muda. "NU masuk dengan TV-nya, dengan super Apps-nya, insyaallah menjemput generasi muda, generasi baru yang akan memperpanjang kontribusi NU kepada bangsa, kepada umat, dan kepada seluruh umat sedunia," jelas Anies.

"Selamat Harlah ke-98, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat-Nya, ridha-Nya atas semua ikhtiar kemajuan yang telah dilakukan NU," tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: