Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duka Anies untuk Korban Sriwijaya Air

Duka Anies untuk Korban Sriwijaya Air Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa duka cita mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Duka amat dalam atas musibah kecelakaan pesawat SJ-182 di perairan kawasan Kab. Kepulauan Seribu," tulis Anies di akun Twitter-nya, Minggu (10/1/2021).

Anies pun mengajak seluruh masyarakat untuk mengirimkan doa pada seluruh korban mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT, Tuhan YME. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan agar bisa melewati keadaan ini dengan tegar. Duka ini milik kita semua," kata Anies.

Pemprov DKI Jakarta, sambungnya, terus berkoordinasi dengan Basarnas untuk membantu proses evakuasi. "Pemprov DKI Jakarta telah menurunkan tim gabungan dari Dishub, Tim SAR, Tim Rescue Disgulkarmat, Satpol PP, Dinkes, Dinas LH dan PMI," tuturnya.

Tak lupa, Anies juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas evakuasi yang telah bekerja sejak kemarin. "Semoga diberi kekuatan dan perlindungan, serta dapat menjalankan tugas dengan lancar, aman dan tuntas," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: