Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Tagar #AniesGubernurGagal Bikin Geger di Jumat Barokah

Alamak! Tagar #AniesGubernurGagal Bikin Geger di Jumat Barokah Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini, Jumat (8/1/2021) sejumlah netizen id Twitter meramaikan #AniesGubernurGagal. Hingga siang ini, tanda pagar atau tagar tersebut menjadi trending topic.

Tagar tersebut disandingkan dengan sindiran atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani Covid-19 di Ibu Kota. Baca Juga: Aksi Risma Bikin Pemimpin DKI Panas, Anies dan Riza Kena Kepret Dewi PDIP, Pedes Banget!

“Warga DKI itu susahnya double, sudah kena pandemik, eh punya Gubernur juga unfaedah!,” cuit @yogi_askin. Baca Juga: Dulu Kawan, Sandiaga dan Anies Bisa Jadi Lawan di 2024

Sementara, pemilik akun @aritea_fa pun menyindir Anies tidak ada program yang bisa dibanggakan. “program nya apa nihh... pengurangan kepadatan pnduduk iyahh... boleh sih tp caranya ga bgtu dunk..,” cuitnya.

Tak cuma itu, Anies pun dibandingkan dengan Mensos Tri Rismaharini. Jangan bandingkan Bu Risma dg 4nies. Beda jauh lah... #AniesGubernurGagal,” cuit @Brekele521.

Kini #AniesGubernurGagal mulai menggema di twitter sejak pagi tadi. Bahkan sejak pukul 10.30 tercatat sudah ada 4.989 orang telah mencuit hastag ini di media sosial berlambang burung itu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: