Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan: Lewat Pandemi Covid-19, Kita Dapatkan Banyak Hikmah

Anies Baswedan: Lewat Pandemi Covid-19, Kita Dapatkan Banyak Hikmah Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menilai bahwa tahun 2020 penuh dengan kisah perjuangan dalam menghadapi tantangan melawan pandemi Covid-19.

"Tahun 2021 kita masih terus menghadapi tantangan ini dan insya Allah bisa melewati dengan baik. Mari kita jaga stamina dan terus jaga protokol kesehatan," kata Anies dalam video pendeknya yang diunggah dalam akun Instagram @aniesbaswedan pada Jumat, 1 Januari 2021.

Baca Juga: Di Pengujung 2020, Penghargaan Gubernur Inspirasi Indonesia Dicomot Anies Baswedan

Anies mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 dan menyerukan masyarakat menyambutnya dengan semangat baru dan wawasan baru. Meski begitu, Anies mengingatkan masyarakat masih akan diuji daya tahan dan staminanya.

"Dan ini merupakan kesempatan kita untuk menunjukkan kepada generasi masa depan bahwa kita bisa menghadapi tantangan pandemi ini, dan, insyaaallah melewati dengan baik," katanya.

Menurutnya, tahun 2021 adalah tahun menghadapi tantangan ini. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menjaga stamina, menjaga seluruh protokol kesehatan, dan menunjukkan semangat baru.

"Kita bisa menghadapi dan melewati tantangan pandemi dan, insyaallah, dan lewat pandemi ini, insyaallah kita akan mendapatkan hikmah yang banyak sekali; yang disebut sebagai krisis sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat," ujarnya.

Baca Juga: FPI Dibubarkan, Wakil Anies Bereaksi Begini...

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: