Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tahun Baru 2021 Nihil Pelanggar Prokes, Polisi: Membanggakan, Terima Kasih Warga DKI

Tahun Baru 2021 Nihil Pelanggar Prokes, Polisi: Membanggakan, Terima Kasih Warga DKI Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengklaim di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu dipastikan setelah dirinya berkeliling ibu kota DKI Jakarta.

Fadil menuturkan, dia dan jajarannya telah melalukan pengecekan di beberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat-tempat hiburan.

Baca Juga: Pesta-pesta Tahun Baru Paling Meriah di Banyak Negara, Check It Out!

"Hotel, tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh jajaran Satpol PP bersama Polda Metro Jaya dan Kodam yang tergabung Tim Pemburu Covid-19 sampai saat ini tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan,” ujar Fadil di Jakarta, Kamis (31/12/2020) malam.

Fadil pun mengaku bersyukur ihwal konsep Car Free Night atau Crowd Free Night yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat DKI Jakarta pun telah paham atas hal tersebut.

Menurutnya, keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan. Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada masyarakat DKI Jakarta yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam Tahun Baru 2021.

"Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga DKI yang telah patuh dan taat," ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: