Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Netizen Soroti Judul Buku 'How Democracies Die' yang Dibaca Anies, Katanya: Kode Keras!

Netizen Soroti Judul Buku 'How Democracies Die' yang Dibaca Anies, Katanya: Kode Keras! Kredit Foto: Twitter/aniesbaswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir pekan biasa dimanfaatkan pejabat publik untuk bersantai sekaligus melakukan hobinya. Salah satunya membaca buku.

Kegiatan membaca buku diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun Instagramnya @anisbaswedan pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 10.32 WIB. Dalam foto yang diunggah Anies tampak memakai sarung coklat dan kemeja putih sembari membaca buku berjudul "How Democracies Die" bersampul hitam.

Baca Juga: Heboh Anies Baca Buku 'Bagaimana Demokrasi Mati', Sindir Siapa Nih?

Anies tampak santai duduk membaca buku tersebut di sebuah ruangan. Di dalam ruangan tersebut tampak lemari dengan jajaran buku beserta tumpukan sejumlah buku di meja. "Selamat pagi semua. Selamat menikmati Minggu pagi," tulis Anies dalam unggahan tersebut.

Unggahan yang baru di-posting sekitar 28 menit itu mendapat tanggapan ramai dari warganet. Tercatat 28 menit sejak diunggah ada 46.526 pemilik akun yang menyukai unggahan tersebut dan menuai 2.340 komentar.  

Dalam kolom komentar, sejumlah warganet mendoakan Anies agar terus sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Apalagi dirinya baru saja diklarifikasi Polda Metro Jaya selama sembilan jam terkait kerumunan acara Habib Rizieq di Petamburan.

Namun ada warganet yang memberikan komentar jika unggahan Anies tersebut memberikan makna tertentu. Sebagai informasi buku itu diterbitkan pada tahun 2018.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: