Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Markas FPI Jadi Lautan Manusia, Anies Baswedan Disentil Anak Buah Jokowi

Markas FPI Jadi Lautan Manusia, Anies Baswedan Disentil Anak Buah Jokowi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemerintah menyesalkan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara kegiatan pelaksanaan Maulid Nabi yang digelar di Markas Front Pembela Islam (FPI) dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020 malam.

"Pemerintah menyesalkan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan pada pesta pernikahan dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan," kata Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam jumpa pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (16/11/2020). Baca Juga: Kok Hukum Loyo Pada Habib Rizieq, Jawaban Demokrat Pedas: Di Hadapan Cukong Juga Loyo

Mahfud mengatakan dalam satu pekan terakhir kasus Covid-19 terjadi peningkatan signifikan. Sementara sejak Selasa 10 November hingga 13 November terjadi kerumunan massa dalam jumlah besar di DKI Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya. Baca Juga: MUI Endus Upaya Pemberangusan Popularitas Habib Rizieq: Jangan Dengar Ocehan Nikita!

Mahfud juga mengatakan, pemerintah telah mengingatkan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meminta penyelenggara mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: