Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Temui Habib Rizeq, Gerak-Gerik Anies Dibaca Pengamat: Pintar Cari Panggung

Temui Habib Rizeq, Gerak-Gerik Anies Dibaca Pengamat: Pintar Cari Panggung Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyebut langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, lantaran Anies pandai mencuri panggung politik .

Menurutnya, di tengah Habib Rizieq yang sempat menjadi tranding, maka Anies mencoba menjadi bagian tersebut. Baca Juga: Kontroversi Pertemuan Habib Rizieq dan Anies Baswedan: PDIP Komentar Sinis

"Anies ini pandai mencuri panggung politik. Di tengah Habib Rizieq yang trending (Anies menjadi) buah bibir, di tengah absen tidak ada elite yang bersilaturahmi, Anies datang. Artinya secara tidak langsung Anies menjadi buah bibir di tengah tidak ada elite yang datang menghampiri Habib Rizieq," katanya, seperti dilansir, AKURAT.CO, Kamis (12/11/2020). Baca Juga: Benarkah Habib Rizieq Cucu Nabi Muhammad SAW?

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa Habub Rizieq memiliki riwayat pertemanan yang baik dengan Anies. Bahkan, diketahui, dalam Pilgub 2017 lalu, Habib Rizieq dan pendukungnya menyuarakan Anies.

"Hal itu sebagai satu korespondensi politik yang bisa dibaca dan menjelaskan kenapa Anies bersilaturahmi ke Habib," imbuhnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: