Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cetus Denny Siregar: Bang Toyib Pulang, Anies Baswedan Ketiban Untung

Cetus Denny Siregar: Bang Toyib Pulang, Anies Baswedan Ketiban Untung Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyebut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air Bertujuan untuk membantu Anies Baswedan menjadi calon Presiden 2024.

“Kebetulan di tahun 2022, ada isu Pilkada yang dipaksakan untuk jalan. Sebelumnya Pilkada 2022 akan diundur semua ke tahun 2024. Pilkada serentak. Tapi itu berarti ada waktu 2 tahun yang kosong dan diisi oleh pelaksana tugas dari Mendagri,” ucapnya, seperti dikutip, dalam chanel YouTube Cokro TV berjudul “Denny Siregar: Pulang Malu, Gak Pulang Rindu”, Selasa (10/11). Baca Juga: Habib Rizieq Sudah Mendarat di Indonesia, Fadli Zon Tak Lupa Kirim Pesan

Menurut dia, poin tersebut yang menjadi sebagian politisi tidak menguntungkan, karena kalau dua tahun tidak jadi pemberitaan, maka nama-nama yang sekarang dianggap besar, seperti Anies Baswedan, bisa menghilang. Baca Juga: Celotehan DS: Rizieq Disambut Sebagai Pahlawan Besar? Kehaluan Hakiki

“Kalau kita belajar di tahun 2017, di Pilgub DKI lalu, kekuatan kelompok ormas berbaju agama ini sangat menentukan untuk kemenangan Anies Baswedan,” ujarnya.

“Apalagi ditambah Ahok yang lidahnya kepleset berbicara agama dan dijadikan senjata untuk demo berjilid-jilid sesuai dengan kepentingan,” sambung dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: