Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi-Lagi Said Didu Keluarkan Sindiran: Orang DO, Tapi Jadi Jubir, Siapa Ya?

Lagi-Lagi Said Didu Keluarkan Sindiran: Orang DO, Tapi Jadi Jubir, Siapa Ya? Kredit Foto: Twitter/msaid_didu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu melemparkan sindiran kepada orang yang pernah drop out dan berhasil menjadi juru bicara (jubir) dan bumper.

Ia juga menyindir seorang pemimpin yang mengangkat orang DO menjadi juru bicara. Menurut Said Didu, pemimpin tersebut tidak berkualitas. Baca Juga: Jokowi Bilang Omnibus Law Perlu PP dan Perpres, Said Didu: Bisa Jadi Sumber Kongkalikong Penguasa

“Tidak mungkin pemimpin berkualitas gunakan orang-orang drop out menjadi “jubir” atau “bemper”nya,” cuitnya, dalam akun Twitternya, @msaid_didu, seperti dilihat, Senin (2/11/2020).

Namun sayangnya, ia tidak menyebut nama yang menjadi sindirannya. Namun, pernyataan Said Didu diduga menyindir Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Baca Juga: Menohok! Fadli Zon Sindir Keras Fadjroel Rachman: Malu!

Diketahui, baru-baru ini Fadjroel Rachman membuat cuitan kontroversial terkait penghargaan yang diterima DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia di bidang transportasi, yang langsung diberikan oleh The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP) Amerika Serikat.

Fadjroel menilai, pencapaian itu tidak terlepas dari peran Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, yakni Joko Widodo atau Jokowi dan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: