Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

11 Halte Rusak, Anies Santuy Aja Gak Marah-marah

11 Halte Rusak, Anies Santuy Aja Gak Marah-marah Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta akan menyampaikan aspirasi massa aksi unjuk rasa Omnibus Law Cipta Kerja kepada Pemerintah Pusat. Sejumlah fasilitas umum yang menjadi sasaran emosi para masa demonstran akan segera diperbaiki.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya menghargai aspirasi yang dilakukan seluruh komponen terhadap Omnibus Law Cipta Kerja yang terjadi diberbagai tempat dan bukan hanya di Jakarta. Dia berharap seluruh masa bisa menahan diri dan menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

Baca Juga: 11 Halte Rusak Akibat Demo Tolak Omnibus Law, Anies Siapkan Anggaran Rp25 Miliar

"Kami akan meneruskan semua aspirasi yang tadi disampaikan. Besok akan ada rapat semua Gubernur, besok kita akan teruskan," kata Anies yang mendatangi lokasi halte bus Transjakarta Bundaran HI yang dibakar masa demonstran, Kamis (8/10/2020).

Terkait fasilitas publik yang rusak, Anies secara santuy dan tidak mempermasalahkannya dan tak marah-marah. Bahkan dia berjanji akan selesai malam ini dan semua bisa kembali digunakan. Termasuk membangun kembali halte bus Bundaran HI.

"Ada 11 halte yang rusak. Untuk halte terbakar akan disiapkan halte sementara sambil dinilai pembangunannya. DKI yang akan dibayai. Tadi sudah diprediksi sudah dihitung kira-kira Rp 25 Miliar," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: