Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ridwan Kamil Kena Jewer Said Didu: Yang Penting Hajar Anies Baswedan

Ridwan Kamil Kena Jewer Said Didu: Yang Penting Hajar Anies Baswedan Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu tampak memberi sentilan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dinilai menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ia menilai ada semacam persaingan untuk mendapat kredit poin ketika menyerang kebijakan dan langkah Anies dalam mengatasi Covid-19 di Jakarta. Baca Juga: Telak, Anies Dibuat 'Bonyok' Presiden Jokowi, Orang di Istana Tahu Semua..

“Saya katakan pour politik. Apa kaitannya Ridwan Kamil dengan larinya modal asing, gak ada kaitannya, yang penting hajar Anies.” Ujarnya dalam kanal YouTubenya MSD, Senin 914/9/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan padahal Presiden Jokowi telah mengistruksikan jajarannya agar mengutamakan kesehatan dibanding Ekonomi. Baca Juga: PSBB Ala Anies Dimulai, Bos-Bos Mal Bilang: Mal Tetap Buka!

Karena itu, maka tak heran Anies memutuskan untuk PSBB sebagai arahan Jokowi. “Pak Jokowi ‘kan mengatakan bahwa utamakan kesehatan dibanding Ekonomi, Nah Anies menindaklanjuti itu dengan kembali melakukan PSBB total. Nah besoknya harga saham turun, langsung Menko Perekonomian Airlangga menyalahkan statemen Anies.” ujarnya lagi.

Lanjutnya, terkait anjloknya harga saham, bukan terjadi di Indonesia saja. Tetapi pasar dunia. Sehingga, ia menilai seolah diatur untuk menyerang Anies Baswedan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: