Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Injak Rem Darurat, DS: Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu?

Anies Injak Rem Darurat, DS: Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) menyambut baik keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena tren kasus Covid-19 belum menunjukkan penurunan.

Namun, ia juga mempertanyakan sikap Gubernur Anies yang baru memutuskan PSBB kembali diterapkan. Baca Juga: Anies Mengeluh: Pembatasan Pergerakan Orang Jangan Cuma Jakarta

“Gua pasti dukung kebijakan PSBB di DKI Jakarta, kalau kemarin-kemarin Anies Baswedan juga tegas melarang kumpul-kumpul massa, tapi nggak,” cuitnya dalam akun Twitternya, @DennySiregar7, Kamis (10/9).

Lanjutnya, ia juga menyoroti sejumlah kegiatan pemicu kerumunan yang sebelumnya mendapat izin dari gubernur. Baca Juga: Kasur RS Hampir Penuh Jadi Alasan Anies Tarik Rem Darurat

“Demo buruh dibebaskan. Deklarasi KAMI diizinkan. Kumpul-kumpul dalam jumlah besar, didiamkan,” lanjutnya.

“Terus sekarang ketika dia ‘tarik rem darurat’ gua harus bilang wow gitu?” tandas Denny.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan memutuskan mengambil kebijakan rem darurat demi meminimalisir penularan Covid-19 di Ibu Kota yang semakin tak terkendali.

Terkait pemberlakukan PSBB, semua aktivitas di Jakarta akan dibatasi, termasuk perkantoran yang mesti menerapkan kerja jarak jauh atau work from home (WFH), yang berlaku mulai berlaku 14 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: