Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Digeruduk Ratusan Pekerja: Tolong, Jangan Pilih Kasih!

Anies Digeruduk Ratusan Pekerja: Tolong, Jangan Pilih Kasih! Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ratusan pekerja tempat hiburan malam meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk membuka kembali tempat kerja mereka. Pasalnya, selama lima bulan belakangan ini keuangan keluarga para pekerja tempat hiburan malam sangat terganggu.

Saat melakukan aksi ini, ratusan pekerja tempat hiburan malam se-Jakarta juga menyanyikan yel-yel sebagai sindiran kepada Anies Baswedan yang dianggapnya pilih kasih kepada nasib mereka.

"Pak Gubernur, tolong kami, tolong buka usaha kami, listrik tidak gratis, cicilan siapa yang bayar," kata massa aksi di depan gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2020).

Baca Juga: Dear Anies Baswedan: Bioskop Batal Buka, Nasib Pegawainya Gimana?

Mereka datang dengan satu suara untuk meminta tempat hiburan malam di Jakarta agar segera dibuka. Karena sejak awal pandemi Covid-19, tempat hiburan malam di Jakarta sudah ditutup. Namun, di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi ini sebagian tempat usaha seperti hotel, kafe, dan tempat hiburan lainnya sudah dibuka.

"Tolong jangan beda-bedakan kami, kami butuh hidup pak, butuh beli lauk pauknya, bukan cuma sembako saja," teriak massa aksi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: