Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lah Anies Bersepeda Gak Pakai Masker, Orang PSI Langsung Sentil, Tagih Denda Rp250 Ribu

Lah Anies Bersepeda Gak Pakai Masker, Orang PSI Langsung Sentil, Tagih Denda Rp250 Ribu Kredit Foto: (foto: Twitter/@aniesbaswedan)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyentil aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah bersepeda tanpa memakai masker.

Diketahui, Anies bersepeda di dampingi Wakil Gubernur Ariza Patria, Minggu (14/6).

Dalam foto yang beredar, Anies tampak naik sepeda tanpa mengenakan masker, dan hanya memakai helm dan face shield atau pelindung wajah.

Baca Juga: Soal Dampak Pandemi, Anies Tenangkan Warga: Insya Allah...

Baca Juga: Ampun Dah!! Sepekan PSBB Transisi, Pasien Corona di Wilayah Anies Hampir...

Terkait itu, Guntur Romli menagih Anies untuk membayar denda tidak pakai masker. "Bikin Peraturan Sendiri, Dilanggar Sendiri, Terus Kapan Bayar Denda?" cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (16/6/2020).

Selain itu, ia juga mengunggah gambar tangkapan layar berita, yang menerangkan denda Rp250 ribu bagi warga yang tidak pakai masker sebagaimana disebutkan oleh Anies.

Sementara berita yang lain menjelaskan alasan Anies tidak memakai masker saat bersepeda. "Sudahkah Anies mendenda dirinya sendiri?" tambahnya.

Sebelumnya, diketahui juga, Anies sempat mengingatkan warga untuk memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah. "Tidak pakai masker masih akan didenda Rp 250 ribu," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/6).

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: