Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sejumlah Jalan Masih Tergenang, Hindari Ruas-ruas Jalan Ini!

Sejumlah Jalan Masih Tergenang, Hindari Ruas-ruas Jalan Ini! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hujan masih terus mengguyur wilayah DKI Jakarta hingga Sabtu (20/2/2021) malam ini. Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah yang tergenang banjir sejak tadi malam belum juga surut.

Berdasarkan pantauan akun media sosial milik TMC Polda Metro Jaya, sejumlah genangan air masih belum surut di sebagian ruas jalan. 

Di antaranya genangan air di Jalan Sudirman dekat Universitas Atmajaya Semanggi Jakarta. Kendaraan yang melintas hanya di jalur 3 dan 4. Mobil Dnas Kehutanan DKI Jakarta sedang melakukan penyedotan.

Baca Juga: Banjir Jakarta Bikin Panas Dunia Maya, Ahok VS Anies Adu Kuat

Selain itu, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan di depan Sampoerna Strategic Jalan Sudirman sampai kolong Semanggi terdapat genangan air setinggi kurang lebih 20 cm. Namun demikian, jalan sudah bisa dilalui 1 jalur kendaraan. Juga dilaporkan petugas pengaturan masih ada di lokasi.

Baca Juga: Wakilnya Anies Bongkar Penyebab Banjir Jakarta, Gara-gara Senayan

Kemudian, terdapat genangan air di depan LIPI Jl. Gatot Subroto arah Semanggi. TMC Polda Metro Jaya menghimbau bagi pengendara untuk menghindari arah Semanggi memutar balik di Tl. Kuningan. 

Selanjutnya, situasi di terowongan Halim Lama arah Cawang saat ini sudah bisa dilintasi. Di sana masih ada genangan air sekitar 10-15 cm. Diingatkan untuk pengendara agar tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan.

Kemudian, dilaporakan saat ini di Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, masih belum bisa di lewati kendaraan baik roda dua mupun roda empat. Bahkan disana juga listrik masih padam. Sementara debit air saat ini sepaha orang dewasa.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: