Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Katanya Aksi Anies Cegah Banjir Disabotase, PKS Langsung Ngegas Rongrong Polisi Tangkap...

Katanya Aksi Anies Cegah Banjir Disabotase, PKS Langsung Ngegas Rongrong Polisi Tangkap... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku sabotase yang memotong kabel listrik di Rumah Pompa Dukuh Atas, Jakarta Pusat. HNW mengatakan, aksi tersebut membahayakan keamanan warga.

"Upaya Gub @aniesbaswedan cegah banjir di ibu kota kembali disabotase. Kabel listrik Rumah Pompa Dukuh Atas dipotong lagi. Polisi perlu segera tangkap dan hukum keras pelakunya. Agar "teror dan sabotase" yg membahayakan keamanan warga tak terulang lagi," ujar HNW yang juga Politisi Senior PKS, melalui akun Twitter @hnurwahid, dikutip Kamis (21/1/2021). Baca Juga: Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

 Baca Juga: Keras! Tanyakan Sepeda, Anies Baswedan Jadi 'Bulan-bulanan' Netizen

Sebelumnya, Kepala Suku Dinas Binamarga Jakarta Pusat, Rakim Sastranegara mengatakan, ada percobaan pencurian kabel di Rumah Pompa Dukuh Atas, tapi belum berhasil. Pelaku hanya memutus kabelnya.

Keberadaan rumah pompa yang berlokasi di sebelah Underpass Dukuh Atas itu sangat penting untuk mencegah banjir seperti yang terjadi pada tahun 2017 silam. Apalagi, kini Pemprov DKI tengah menghadapi puncak musim penghujan yang diprediksi jatuh pada bulan Februari 2021 mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: