Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pangdam Beraksi Bongkar Baliho Habib Rizieq, Ruhut PDIP Dukung Terus: Anda Layak...

Pangdam Beraksi Bongkar Baliho Habib Rizieq, Ruhut PDIP Dukung Terus: Anda Layak... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, mengeluarkan perintah untuk menurunkan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. 

Terkait itu, Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, mendukung langkah Pangdam Jaya. Menurut dia, apa yang dilakukan sudah tepat untuk mencegah adanya kebakaran. Baca Juga: Sekda Bogor: Kegiatan Rizieq di Megamendung Tak Berizin

"Bapak May Jend TNI AD Dudung Abdurachman Pangdam Jaya yang Komandan lakukan tindakan sangat tepat menurunkan baliho-baliho yang bertulis revolusi yang artinya mencegah kebakaran, karena kalau telat jadi memadamkan kebakaran nanti rakyat juga yang menjadi korban. Anda layak dapat Bintang," cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (21/11/2020). Baca Juga: Habib Rizieq Dipastikan Keturunan Nabi Muhammad ke-39

Diketahui sebelumnya, diketahui penurunan baliho Rizieq menjadi viral di media sosial. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa itu adalah perintahnya.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya. Karena berapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Perintah saya itu," kata Mayjen.

"Kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum, harus taat kepada hukum. Kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan. Jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya," tegas Dudung.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: