Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bicara Soal Capres 2024, Ruhut PDIP Bocorkan Nama Jagoannya...

Bicara Soal Capres 2024, Ruhut PDIP Bocorkan Nama Jagoannya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyebut nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ditanya soal kandidat Capres 2024.

Ia mengatakan, bagi PDIP, Pilpres 2024 masih jauh karena periode pemerinta Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru memasuki tahun kedua. Namun dia mengakui sejumlah tokoh baik nasional maupun daerah mulai bermunculan di bursa pencapresan. Baca Juga: IHSG Rontok, Pak Prabowo Harus Jadikan Wagub Riza Gubernur, Ganti Si Anies

“Bahkan yang ada di pusat, saya lihat Pak Prabowo,” katanya, dalam program NGOMPOL (Ngomongin Politik) yang mulai tayang di channel YouTube JPNN.com pada Rabu (16/9) malam. Baca Juga: Positif Covid-19, Edhy Prabowo Dikabarkan Kena sejak 3 September

“Sudah itu beberapa tokoh lainnya yang masuk (populer) itu ada Mbak Puan, AHY (Agus Yudhoyono). Ada beberapa nama. Termasuk Pak Budi Gunawan. Ya banyak di pusat. Kira-kira siapa kita (Ruhut, red) belum tahu,” lanjutnya.

Sementara itu, sejumlah lembaga survei baru-baru ini menempatkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di posisi puncak sebagai capres dengan popularitas tinggi.

“Namanya politik apa pun bisa terjadi. Tapi kalau bicara Prabowo jelas dia calon presiden, enggak mungkin lagi wapres karena dia sudah calon presiden dua kali. Sudah itu, Mbak Puan, atau Gubernur Jawa Tengah Ganjar (Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, red), atau Pak Budi Gunawan, atau tokoh-tokoh PDI Perjuangan lainnya,” cetusnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: