Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KAMI Mulai Susun Kabinet? Ini Sindiran Pedas Orang PDIP

KAMI Mulai Susun Kabinet? Ini Sindiran Pedas Orang PDIP Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Ruhut Sitompul dengan tegas menyindir Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).  Bahkan, ia menyebut KAMI "malu-malu kucing" karena mulai menyusun kabinet.

Ia pun berharap keberadaan KAMI bisa jadi penyeimbang yang sehat.  "Ha ha ha gerakan moral nie ye, malu2 kucing eh langsung kebaca ngeri ka’le mulai susun kabinet ma’af silaf. komite silahkan itu yg Om suka semoga penyeimbang yg sehat MERDEKA *emoticon*," cuitnya seperti dikutip dalam akun Twitternya, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Politikus Anti Islam: Kami Akan Bakar Alquran Lagi

Baca Juga: Resesi Bukan Akhir Segalanya, Luhut: Kami Berjuang Sekuat-kuatnya

Sebelumnya juga, Ruhut membenarkan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Seokarnoputri yang menyebut di kelompok KAMI banyak ingin menjadi presiden.

Menurut Ruhut, orang-orang yang ada di KAMI juga sudah "telanjang" rekam jejaknya.  "Apa yg dikatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri betul dan harus mulai dari pribadi2 anggota perkumpulan yg sudah telanjang Rekam Jejaknya MERDEKA," katanya.

Selain itu, Ruhut juga menyebut KAMI adalah kumpulan manusia-manusia yang tidak tahu malu. Ia pun menilai, beginilah jadinya bila yang berkumpul adalah orang-orang gagal.

Ada yang gagal di jabatan Komisaris Utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), gagal di pemilihan Calon Legislatif, dan makan gaji buta karena tidak berbuat apa-apa.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: