Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Bikin Keok Prabowo dan Anies Baswedan:

Ganjar Pranowo Bikin Keok Prabowo dan Anies Baswedan: Kredit Foto: GenPI
Warta Ekonomi -

Survei terbaru Poltracking Indonesia membuka tabir baru. Magis Ganjar Pranowo ternyata ada di atas Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Survei secara tatap muka langsung yang digelar pada medio 3 hingga 10 Oktober 2021.

Metode yang digunakan adalah multistage random sampling dengan 1.220 responden dan margin of error (MoE) 2,8 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Dalam survei tersebut, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan menempati tiga besar top of mind calon presiden potensial di Pilpres 2024.

"Dalam pertanyaan terbuka (top of mind) Capres 2024, nama-nama yang terekam antara lain, Ganjar Pranowo 18,2 persen, Prabowo Subianto 17,1 persen, Anies Baswedan 10,2 persen," kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Mau Komentar Soal Copras-Capres: Saya dari Semeru Lihat Anggrek, Mampir ke Sini

Sementara itu, urutan keempat ada nama Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan 2,4 persen, lalu disusul Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan 2,1 persen. Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno ada di satu strip di bawahnya dengan 1,7 persen.

Setelahnya Ketua DPR RI Puan Maharani 1,5 persen, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono 1,3 persen, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan 0,5 persen.

"Lalu ada mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo 0,4 persen, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa 0,3 persen, Menko Polhukam Mahfud MD 0,3 persen, Menteri BUMN Erick Thohir 0,2 persen dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar 0,2 persen," sambung Hanta Yuda.

Baca Juga: Mau Abaikan Ganjar Pranowo di Capres 2024? PDIP Harus Hati-Hati!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: