Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wali Kota Tegal dan Wakilnya Gak Akur, Rakyatnya Terlantar Dong?

Wali Kota Tegal dan Wakilnya Gak Akur, Rakyatnya Terlantar Dong? Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak tinggal diam dengan konflik yang mendera Wali Kota Dedy Yon Supriyono dengan Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi. Mereka dipangggil untuk bertemu di rumah dinas gubernur Puri Gedeh Semarang, pada Minggu 1 Maret malam.

Dalam pertemuan itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyatakan akan rukun dan akur. Di hadapan Ganjar, kedua pimpinan yang sebelumnya dikabarkan sempat bertikai akan kembali bersama-sama memimpin Kota Tegal.

"Layanan di Kota Tegal jalan, tidak ada apa-apa. Kemarin mereka (Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal) sudah rapat kok, sudah rapat evaluasi PPKM," kata Ganjar saat ditanya tentang hubungan pimpinan Kota Tegal itu, Selasa (2/3/2021).

Bahkan hari ini, lanjut Ganjar, keduanya juga sudah rapat dengan jajaran Forkopimda. Mereka rapat terkait program kelurahan yang ada di daerahnya itu.  Ganjar juga mengatakan Wakil Wali Kota Tegal, Jumadi juga sudah masuk kerja seperti biasa. Dia membantah Jumadi tidak bekerja seperti isu yang beredar.

"Kerja kok, siapa bilang nggak kerja. Kemarin mereka rapat, ada fotonya dan sudah lapor sama saya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: