Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Unggulkan Harga Murah, Artugo Siap Rebut Pasar Chest Freezer

Unggulkan Harga Murah, Artugo Siap Rebut Pasar Chest Freezer Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Pemegang merek elektronik alat rumah tangga (home appliance) Artugo PT Kreasi Arduo Indonesia  optimis bahwa market share pasar elektronik di Indonesia akhir tahun ini masih tetap menjanjikan.

Menurut CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja, pasar home appliance disaat pendemi Covid-19 masih memiliki peluang besar apa lagi saat ini, masyarakat maupun pelaku wirausaha khusus yang bergerak seafood banyak membutuhkan peralatan elektonik chest freezer. Untuk itu kata Robert Widjaja, pihaknya telah memproduksi  beberapa varian chest freezer Artugo dengan harga terjangkau.Baca Juga: Huawei Mau Jual Unit Bisnis Honor, ke Siapa?

“Kami optimis pangsa pasar chest freezer masih memiliki peluang. Apalagi sejak peluncuran produk perdana kali diakhir bulan Juni lalu permintaan cukup tinggi. Saat ini, kami sudah memiliki 64 dealer di lima wilayah, yakni Jakarta, Semarang, Kediri, Surabaya, dan Makassar. Ke depan, Artugo akan menperluas jangkauan pemasaran ke lima kota lain, yakni Banjarmasin, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, dan Bandung,” tegas Robert Widjaja pada media di Surabaya, Selasa (11/11/2020).

Robert sapaannya mengungkapkan, produk chest freezer Artugo memiliki beragam keunggulan, seperti menggunakan Pre-Coated Material (PCM) sebagai bahan kabinet dalam sehingga lebih kuat, tahan gores, anti karat, dan mudah dibersihkan. Artugo juga melakukan terobosan dengan mengembangkan Wide Range Voltage Compressor yang mampu tetap bekerja optimal di tengah kondisi tegangan listrik yang tidak stabil dari 160 hingga 260 Volt, sehingga produk chest freezer pun lebih awet.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: