Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baso Aci Akang Gandeng Arief Muhammad dalam Video Klip Lagu Sayang

Baso Aci Akang Gandeng Arief Muhammad dalam Video Klip Lagu Sayang Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sudah mendengarkan lagu Sayang hasil kolaborasi Baso Aci Akang x Lale Ilman Nino yang sudah dapat dinikmati di platform musik digital pada tanggal 12 Februari lalu? Tidak hanya berhenti sampai disitu, pada tanggal 21 Februari 2021 akhirnya video klip lagu Sayang secara resmi sudah tayang dan dapat dinikmati melalui kanal Youtube Baso Aci Akang. 

Tidak tanggung tanggung, project ini langsung menggandeng Arief Muhammad, YouTuber ternama Tanah Air untuk menjadi talent utama dalam video klip yang digarap oleh sutradara video musik kawakan Anton Ismael. Dari segi karakter, Arief sangat relate dengan brand kami Baso Aci Akang, yaitu sangat erat dengan customer, mampu menjadi teman dan memiliki karakter yang kuat, layaknya memiliki karakter khusus dalam menciptakan cita rasa baso aci tersebut.  Baca Juga: Youtuber ini Nekad Bugil, Reaksi Netizen Langsung Begini...

Moch. Dandi Sepsaditri selaku owner & CEO Baso Aci Akang mengatakan, terhitung di akhir tahun 2020, Baso Aci Akang telah memiliki outlet sebanyak 90 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Menurutnya, pihaknya akan terus berkembang hingga ratusan cabang di akhir tahun 2021 dengan program investasi kemitraan Bersama Baso Aci Akang. 

"Program Investasi Kemitraan sendiri, tersedia dalam beberapa pilihan paket yang disesuaikan dengan finansial calon mitra. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call centre 812 8616 7838 atau melalui pesan Instagram ke akun social media @basoaciakang,” jelas Dandi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: