Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajak Pelanggan Libur Imlek di Rumah Aja, Ini yang Dilakukan Blibli

Ajak Pelanggan Libur Imlek di Rumah Aja, Ini yang Dilakukan Blibli Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari, Blibli kembali menghadirkan festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie yang berlangsung mulai 1 - 10 Februari 2021. Untuk menyambut tahun Kerbau Logam ini, festival kuliner ini akan menghadirkan 1000 menu khas Imlek yang siap santap serta makanan beku (frozen food).

“Meski kita sedang berjuang melewati pandemi, Blibli ingin pelanggan tetap bisa merayakan Hari Raya Imlek dengan melakukan tradisi bersama keluarga, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan. Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memesan kuliner khas Imlek untuk disantap bersama di rumah,” kata Andreas A. Pramaditya, Vice President Galeri Indonesia Blibli di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Andreas menambahkan bahwa Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie, seperti gelaran festival-festival kuliner tahun lalu, merupakan salah satu bentuk usaha Blibli dalam mendukung kelangsungan bisnis para seller kuliner, termasuk segmen UMKM kuliner.

Baca Juga: Tularkan Optimisme, Blibli Gaet Artis Drakor jadi Brand Ambassador

"Dengan adanya kemudahan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui platform e-commerce, kami berharap bahwa roda usaha para seller di Blibli dapat berputar terus agar mewujudkan pemulihan ekonomi sesegera mungkin,” lanjutnya.

Festival kuliner online ini merupakan kolaborasi Blibli yang ketiga kalinya dengan Tirta Lie, seorang food blogger yang terkenal di kalangan pecinta kuliner. “Makanan menjadi elemen penting dalam setiap hari raya, termasuk di hari Imlek. Banyak sekali menu khas yang memiliki arti tradisi yang mendalam, dan hidangan yang menjadi ikon perayaan Imlek inilah yang kami kurasi, seperti mie yang melambangkan panjang umur, kue keranjang yang menandakan harapan, atau kuotie yang menjadi simbol kemakmuran,” kata Tirta Lie.

Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie tahun ini menghadirkan setidaknya 1.000 varian hidangan dalam bentuk siap santap dan makanan beku yang selalu dinantikan saat hari raya Imlek. Aneka hidangan tersebut dapat diakses melalui laman khusus di situs atau aplikasi Blibli dan pelanggan, atau membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/festivalkulinerCNY.

Antusiasme menjelang hari raya Imlek ini juga ikut dirasakan seller kuliner yang ikut serta dalam Festival Kuliner ini, seperti yang disampaikan oleh Olivia Chandra dari restoran Tektek Apuy yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menambah kemeriahan Imlek, pelanggan Blibli juga akan dimanjakan dengan cashback hingga Rp188.000. Untuk pengiriman, tersedia layanan instant dan same day delivery agar makanan pesanan tetap nikmat dan fresh saat tiba di rumah pelanggan.

Selama festival berlangsung, terdapat juga penawaran khusus bagi pengguna transaksi kartu kredit Citibank, OCBC NISP, dan DBS berupa diskon Rp30,000 (minimum transaksi Rp150,000) dan diskon menarik untuk pelanggan yang bertransaksi melalui Gopay.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: