Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tawarkan Varian Rasa yang Unggul, Royal Xifu Buka Cabang ke-16

Tawarkan Varian Rasa yang Unggul, Royal Xifu Buka Cabang ke-16 Kredit Foto: Royal Xifu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 telah memukul aktivitas bisnis. Banyak pelaku usaha menutup usahanya karena jumlah pengunjung dan pembeli menurun drastis. Namun beda apa yang telah dilakukan bisnis minuman kekinian terlihat terus berkembang. 

Salah satunya brand yang satu ini, Royal Xifu, yang terkenal dengan varian rasa yang sangat banyak dan harga yang bersaing ini. Dengan permintaan yang terus meningkat dan varian rasa yang menjadi keunggulan, Royal Xifu menambah cabang baru ke-16, di Cipinang, Jakarta Timur. 

Sulaeman, owner Royal Xifu, mengaku berani mengambil tantangan di tengah situasi sulit karena menurutnya bisnis minuman kekinian tidak terdampak serius oleh Pandemi Covid-19. Apalagi Royal Xifu, menawarkan rasa yang berbeda dibanding minuman kekinian lainnya, yaitu rasa yang beda di bandingkan usaha yang sejenis. 

"Saat ini, usaha dibidang food and bevarange memang sangat berkembang pesat di segala penjuru kota dan Royal Xifu dengan masternya boba menerbangkan sayapnya di daerah Cipinang," ucapnya, dalam keterangannya, Sabtu (10/10/2020).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: