Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IndonesianCloud Perkuat Layanan Cloud Enterprise Dengan Data Center Tier-4 Terbaru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - ndonesianCloud dan VMware mengumumkan bahwa IndonesianCloud telah memperkuat kehandalan penawaran solusi cloud milik mereka  dengan menempatkan infrastruktur, yang menggunakan teknologi VMware vCloud, di dalam – data center Tier-4 yang memiliki tingkat keamanan/security dan availability yang tinggi. Fasilitas baru ini tersedia untuk pelanggan yang memerlukan layanan cloud kelas enterprise dengan kebutuhan untuk menjalankan beban kerja yang bersifat mission-critical.

Terletak di Cibitung Industrial Estate, Jakarta, investasi baru ini memperkuat tujuan IndonesianCloud untuk memberikan standar cloud  dengan level kelas dunia yang terbaik ke pasar Indonesia, sehingga memungkinkannya untuk bersaing dengan penyedia global lainnya dalam hal kualitas dan kehandalan fasilitas.

"Kami menggabungkan data center kelas Tier-4 dengan teknologi VMware untuk memberikan penawaran kepada pelanggan dengan tingkat keamanan/security berkelas enterprise serta infrastruktur yang kompatibel, dan juga memberikan kemudahan untuk memindahkan beban kerja ke private, public, dan hybrid cloud. Dengan layanan  Cloud Computing dari IndonesianCloud, pelanggan dapat menghindari risiko dan ketidak pastian dari public cloud, melalui layanan infrastruktur yang tangguh dan aman, transparan, untuk meningkatkan kelincahan IT," ujar Reza Kertadjaja, Chief Operating Officer, IndonesianCloud.

Sebagai member kelas enterprise dari VMware Service Provider Program (VSPP), IndonesianCloud menyediakan layanan VMware vCloud Powered sebagai satu set layanan cloud computing untuk seluruh platform, mendukung sekumpulan besar aplikasi yang ada dan menawarkan mobilitas aplikasi khusus yang unik dari VMware. Selain itu, program VMware vCloud Credits memungkinkan pelanggan untuk membeli secara kredit layanan cloud dari vCloud  Powered provider terkemuka, seperti IndonesianCloud, langsung dari VMware atau dari reseller VMware.

"Program VMware vCloud  Powered dikembangkan untuk mitra provider kami untuk membantu membawa layanan cloud kelas enterprise mereka ke market di dalam ekosistem yang kompetitif ini, dan kami akan terus mendukung IndonesianCloud guna membangun  performa layanan cloud computing kepada pelangganya, " kata Andreas Kagawa, Country Manager, VMware, Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: