Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Takut Covid-19 dengan #SiapJalaniHidup

Tak Takut Covid-19 dengan #SiapJalaniHidup Kredit Foto: Great Eastern Life Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada hari jadinya yang ke-24 di bulan Agustus ini, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan kampanye #SiapJalaniHidup. Kampanye ini merupakan bentuk nyata perusahaan dalam mewujudkan brand promise-nya sebagai "The Life Company" dengan visi untuk memastikan nasabahnya siap dalam menghadapi segala ketidakpastian dalam hidup.

Clement Lien, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19, masyarakat dihadapkan pada era baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan ketidakpastian. Karena itulah, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan kampanye #SiapJalaniHidup.

Baca Juga: Ngeri! Asuransi Simas Jiwa Kebanjiran Premi di Tengah Pandemi

"Sejalan dengan misi kami untuk selalu mendampingi nasabah agar siap menjalani hidup di tengah ketidakpastian, kampanye #SiapJalaniHidup diluncurkan. Great Eastern Life Indonesia berharap dapat terus membuat masyarakat Indonesia berpikir positif dan mengantisipasi berbagai situasi yang ada sekaligus mengambil berbagai peluang baru dalam kehidupan saat ini," ucap Clement Lien dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Sebagai wujud nyata komitmennya dalam membantu masyarakat Indonesia agar siap menjalani hidup khususnya di masa pandemi ini, Great Eastern Life Indonesia memperluas jalur distribusinya melalui kanal digital dengan menjalin kerja sama strategis bersama Qoala, perusahaan insurtech berbasis teknologi terdepan untuk pengalaman asuransi yang mudah dan cepat.

Kerja sama ini ditandai dengan peluncuran produk Great ProInsure Hospital, produk asuransi yang memberikan santunan tunai harian jika nasabah dirawat di rumah sakit (dengan maksimum 365 hari/tahun) karena penyakit ataupun kecelakaan. Produk yang dapat diperoleh melalui aplikasi LinkAja ini juga dapat digunakan sebagai manfaat tambahan untuk melengkapi manfaat BPJS.

Adapun Great ProInsure Hospital ini menawarkan beberapa keunggulan berikut:

1. Simpel dan terjangkau, cukup membayar premi 1 kali untuk mendapat perlindungan selama 1 tahun.

2. Mudah untuk diperoleh, cukup membuka aplikasi LinkAja untuk membeli produk ini.

3. Perlindungan yang komprehensif, memberikan manfaat santunan tunai harian untuk rawat inap yang disebabkan karena sakit (termasuk akibat Covid-19) ataupun karena kecelakaan.

"Sebagai perusahaan asuransi yang telah melindungi nasabahnya selama lebih dari satu abad di Asia dan lebih dari dua dekade di Indonesia, Great Eastern Life Indonesia telah membuktikan diri sebagai perusahaan asuransi yang kuat dan terpercaya serta terus mengambil peran penting dalam menyediakan perlindungan asuransi dan perencanaan keuangan bagi nasabahnya agar terus siap menjalani hidup," kata Clement.

Dia melanjutkan, hal ini tercermin dari kinerja keuangan Great Eastern Life Indonesia di kuartal kedua 2020 yaitu rasio solvabilitas sebesar 893,73%, jauh di atas yang dipersyaratkan oleh OJK yaitu 120%. Selain itu, walau di masa pandemi, Clement menerangkan, jumlah aset Great Eastern Life Indonesia pada kuartal kedua 2020 juga masih mencatat pertumbuhan positif yaitu sebesar lebih dari 5% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya menjadi Rp5,9 trilliun.

Diharapkan melalui kerja sama ini, Great Eastern Life Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk #SiapJalaniHidup dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan yang mudah dan terjangkau serta meningkatkan kontribusi terhadap premi asuransi jiwa yang baru mencapai Rp44,1 trilliun pada Maret 2020 atau turun 4,9 persen (yoy) dari kuartal I/2019.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: