Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Urus Asuransi Great Eastern Life, Cukup Lewat Whatsapp

Urus Asuransi Great Eastern Life, Cukup Lewat Whatsapp Kredit Foto: Great Eastern Life Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya, Great Eastern Mobile Assistance (GEMA). Ialah layanan melalui aplikasi chat Whatsapp untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi perusahaan.

Saat ini, masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan cara baru berkomunikasi selama pandemi Covid-19. Aplikasi seperti Whatsapp semakin diandalkan untuk menghapus jarak dan tetap terhuhubung agar hubungan profesional dan pribadi tetap terjaga baik.

"Layanan ini bisa dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemi Covid-19," tutur Nina Ong, Direktur Great Eastern Life Indonesia (21/4/2020).

Baca Juga: Selain Demam & Batuk, Berikut Gejala Baru Covid-19 yang Perlu Diwaspadai

Melalui layanan ini, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo. GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800 dan beroperasi Senin-Jumat jam 09.00–18.00, dan khusus selama pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari jam 09.00–16.30 WIB.

Selama masa pandemi, Great Eastern Life Indonesia memang memberlakukan sejumlah kebijakan khusus. Nina menegaskan, "Kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama. Kami telah meluncurkan program inisiatif Covid-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah kami.

"Kami juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer Contact Center, mulai Jumat, 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya."

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: