Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tetap Aktif di Musim Hujan, Begini Tips Bugar Nikmati Konser Ala Avrist

Tetap Aktif di Musim Hujan, Begini Tips Bugar Nikmati Konser Ala Avrist Kredit Foto: Avrist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk ketujuh kalinya, PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) menjadi Official Insurance Partner bagi perhelatan akbar musik Jazz berskala internasional di Indonesia "Jakarta International Java Jazz Festival 2020".

Masyarakat pemegang tiket konser Java Jazz Festival 2020 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist Assurance yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung. Tidak hanya itu, Avrist Assurance juga memproteksi artis lokal dan internasional, kru festival, mulai dari periode instalasi area festival musik hingga pembongkaran setelah acara selesai.

Baca Juga: Jalan Bareng, Bank Muamalat-Avrist Luncurkan Produk Asuransi Unik

Di lokasi konser, Avrist Assurance pun sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis sehingga mudah dijangkau, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, mengatakan bahwa Avrist berkomitmen untuk memberikan proteksi menyeluruh kepada penikmat konser agar mereka dapat bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik dengan rasa aman dan nyaman.

"Tahun ini terlebih spesial karena kami akan meluncurkan serangkaian kegiatan interaktif seru di kawasan Avrist Corner, serta penampilan jajaran artis nasional dan mancanegara di zona Avrist Stage," kata Ernest dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Tips bugar agar tampil prima nonton artis kesayangan

Di tengah musim penghujan deras di awal tahun, dr. Herman Irawan, Medical Practitioner, PT Avrist Assurance, kembali mengingatkan masyarakat akan tanda-tanda terjangkit flu, yaitu badan terasa tidak fit, demam dan meriang, batuk atau hidung berair, nafsu makan berkurang, serta rasa tidak enak di tenggorokan.

"Gejala tersebut mungkin sudah umum kita alami di negara tropis sehingga kita pikir nanti juga bakalan sembuh, tetapi kita harus ekstra sigap saat ini dengan cara sederhana seperti istirahat cukup, makan teratur, banyak minum air putih, konsumsi vitamin B dan C, serta jaga kehangatan tubuh," saran dr. Herman.

Lanjut dr. Herman, pada prinsipnya, untuk melakukan kegiatan apapun yang di luar kebiasaan sehari-hari, seperti touring dan menonton konser, diperlukan kondisi stamina tubuh bugar. Kondisi prima tubuh dapat dijaga dengan makan teratur, istirahat cukup setiap hari, dan konsumsi vitamin C.

"Kemudian, kita semua sudah harus mulai membangun kesadaran dan kebiasaan untuk mencuci tangan dan jaga kebersihan makanan dan minuman karena habit sederhana tersebut merupakan kunci pokok kesehatan diri," tegas dr. Hermam.

Dokter Herman pun menyarankan untuk mengganti camilan tidak sehat dengan buah-buahan yang kaya vitamin C seperti jeruk, pepaya, kiwi, jambu biji, dan mangga.

Avrist mengajak pengunjung JJF untuk bersenang-senang di Avrist Save & Sound Corner

Bagi penikmat konser Java Jazz Festival, Avrist Assurance mengajak untuk mampir ke Avrist Safe and Sound Corner yang dibangun untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan. Para pengunjung dapat main games, berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, sembari duduk beristirahat dan men-charge gawai. Avrist Assurance pun akan menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Mr. Nostalgia, Diskoria Selekta, dan Videostarr.

Setiap harinya, Avrist Assurance akan bagi-bagi concert survival kits berisikan jas hujan dan waterproof phone casing selama 3 hari kepada pengunjung mampir ke Avrist Safe and Sound Corner dan main games: Sing the Word dan Drop Coin .

Pengunjung juga dapat berfoto di Instagrammable spots dan mengunggah hasil foto ke Instagram dengan tag dan follow akun Instagram Avrist @AVRISTSOLUTION. Setelah menunjukkan hasil unggah foto kepada staf Avrist, pengunjung dapat menikmati camilan ringan persembahan dari Avrist Assurance.

Peran Avrist tidak hanya sampai di situ saja, untuk ketiga kalinya, Avrist Assurance mempersembahkan kembali Avrist Stage dengan penampilan musisi papan atas. Avrist Stage berada di Hall B2 Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Jika terkena pilek dan terlanjur beli tiket, saya sarankan untuk perbanyak istirahat, makan, dan konsumsi vitamin B & C dengan teratur, serta banyak minum air putih untuk membantu proses penyembuhan. Tidak lupa untuk melindungi dan menghangatkan badan dari hujan. Pada hari-H, saya anjurkan untuk monitor jadwal artis kesayangan dan hadir pada saat mendekati jadwal tampil. Kemudian, bawa juga peralatan seperti payung, jas hujan, serta kenakan masker untuk menjaga kenyamanan diri dan teman penikmat konser lainnya," tutup dr. Herman.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: