Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beredar Foto Senyam-Senyum Moeldoko Bertuliskan '20 Tahun Demokrat Sekarat di bawah Cikeas'

Warta Ekonomi, Jakarta -

Beredar sebuah poster yang berisikan perintah Jenderal (Purn) Moeldoko untuk membersihkan Cikeas. Dalam gambar itu, terpampang foto Moeldoko tengah tersenyum dan terpampang tulisan.

"20 Tahun Demokrat Sekarat dibawah kepemimpinan Cikeas, Saatnya berkoalisi dengan rakyat bersihkan Cikeas, DR. H. Moeldoko, S.I.P," tulis poster itu.

Untuk diketahui, baru-baru ini Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) dalam sambutannya saat Puncak Acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, (9/9), menegaskan masih adanya upaya untuk merampas Partai Demokrat oleh para perusak demokrasi.

"Sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan. Paska keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY

AHY juga menegaskan, meskipun Partai Demokrat punya segala bukti yuridis yang kuat untuk bisa mematahkan pihak Moeldoko untuk kedua kalinya.

Kubu Moeldoko juga telah mendaftarkan 2 Gugatan sekaligus di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, pada akhir bulan Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: